Selasa, 30 Agustus 2016

ICP CAPSULE OBAT SERANGAN JANTUNG DAN STROKE

ICP CAPSULE OBAT JANTUNG DAN STROKE ---Tahukah Anda Biaya Bypass jantung saat ini mencapai 45 juta lebih? Bahkan  biaya itu hanya satu arteri saja, belum lagi arteri jantung yang lain ?

Terkadang sebelum dilakukan tindakan Bypass jantung,  gejala serangan jantung kembali menghampiri mendadak dan mengancam nyawa Anda dan Keluarga Anda.

Setiap 30 detik 1 orang di Indonesia mengalami serangan jantung dan dalam dalam 1 menit meninggal karena Serangan Jantung.

Cegah  Serangan jantung sebelum Anda dipaksa untuk operasi Bypas yang memerlukan biaya luar biasa dengan mendeteksi 3 tanda berikut ini :

1. Nyeri dada sebelah kiri menyebar kedaerah leher dan punggung terkadang nyeri terserbut hilang dengan beristirahat, nyeri dada seperti ditekan
2. Keringat dingin
3. Sesak nafas terkadang disertai mual



3 tanda diatas adalah reaksi yang terkadang disepelekan karena rasa sakit dada terkadang dirasakan sementara dalam hitungan detik sampai menit. namun makin lama akan semakin terasa hal ini lah yang menyebabkan gejala kondisi jantung memburuk.

Waspadalah jika Anda mempunyai kebiasaan merokok lama, minum kopi bercafein disertai gula, gangguan metabolik diabetes mellitus, darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, kegemukan, kebiasaan minum minuman keras, malas melakukan aktivitas, usia serta adanya riwayat gangguan jantung pada keluarga Anda.
Saat ini Serangan  Jantung tidak hanya memandang usia dan jenis kelamin. Kalangan muda pun tidak bisa menghindari gejala ini .


80%  Serangan Jantung Berakhir dengan Kematian Mendadak

Pengobatan medis saat ini sudah bisa membantu Anda mengatasi serangan Jantung dengan cara Modern, tentunya memakan biaya yang luar biasa.
ayangi Jantung Anda dan Keluarga Anda sebelum kejadian Serangan Jantung menimpa Anda dan keluarga Anda ... kami punya Solusinya.


Obat Jantung Herbal Ampuh Atasi Serangan Jantung



Komposisi ICP Capsule

Obat Serangan Jantung ICP Capsule mengandung 4 komposisi herbal alami yang sudah teruji FDA, GMP  dan pengakuan duni dengan herbal alami yang Ampuh mengatasi Serangan Jantung angina Pectoris. Hasil penelitian membuktikan bahwa ICP Capsule 93,3 persen efektif mengobati serangan  jantung (angina pectoris), 62,16% efektif memperbaiki hasil elektro cardiogram. ICP Capsule tidak mempunyai efek samping terhadap organ tubuh apapun , mudah dikonumsi.


Testimoni Obat Serangan Jantung ICP Capsule :

Bapak Eko dari Kalimantan Timur sembuh dari serangan jantung dengan ICP Capsule


Nama : Ibu ernawati 

Profesi : ibu rumah tangga 

Ibu ernawati mengalami gejala stroke selama 40 hari, mulut bengkok dan bicara tidak lancar, sering kesemutan, tangan kanan bila memakai baju suka terasa sakit dan susah. Kaki kanan susah untuk jongkok dan bangun tidur juga makan harus dibantu oleh orang lain. Beruntung ada kerabat dekat yang memberikan obat herbal alami stroke yaitu ICP Capsule. Saya mengkonsumsi ICP Capsule 2 x 2 sehari dibarengi Cordyceps Capsule 2×2 sehari dan relief granules 2 sachet sehari. setelah mengkonsumsi 2 bulan banyak perubahan seperti : mulut yang bengkok sudah kembali normal, kaki yang lemah sudah bisa kembali bisa jalan, tangan  yang lemas juga sudah bisa digerakan dan tidak sakit, dan sudah bisa berjalan. Terima kasih Tasly 

Nama ; Aminule Tidore

Profesi ; Ibu rumah tangga

Alamat ; JAYAPURA

Saya mengalami stroke ringan yang menyebabkan mulut saya terasa kaku serta mata tidak dapat berkedip. Gejala ini dimulai dari tanggal 23 November 2013 perasaan saat tu bercampur panik dan bingung akhirnya saya ingat produk tasly. Saya mulai mengkonsumsi ICP Capsule, Relief Granules dan Chol balance. Masing-masing saya konsumsi 2 kapsul setiap pagi dan sore dan ternyata khasiatnya sangat cepat terasa. Setelah saya mengkonsumsi selama 1 minggu, mata saya sudah kembali dapat berkedip dan mulut telah dapat bergerak. Dan alhamdulillah setelah satu bulan saya mengkonsumsi sembuh dan kembali normal seperti biasanya.

Itulah beberapa testimoni yang sembuh dari penyakit stroke, mudah-mudahan bisa menjadi pertimbangan anda untuk order obat herbal stroke alami ICP Capsule. 


Aturan Minum dan Cara minum Obat Serangan Jantung ICP Capsule :

Untuk Pencegahan minum 2 x 1 kapsul setiap hari sebelum makan

Untuk Pengobatan minum 2-3 x 2 kapsul setiap hari sebelum makan. 

Untuk hasil yang maksimal , sangat disarankan untuk meminum dibawah lidah sampai larut (sublingual) baru ditelan.



Cara Pemesanan Obat Serangan Jantung ICP Capsule :

Kirimkan Format SMS atau Whats up seperti berikut (jangan lupa cantumkan kode HJK ) :


HJK : ICP Capsule 1 : Nama Lengkap : Alamat: Nomor Hp


Contoh


HJK : ICP Capsule 1 : Erry Saputra : Jl. Pondokan Permai Blok L1 No 7 , Pengasinan , 
Bekasi Barat,   Hp : 0812-1122-xxxx


lalu segera k irim ke 

SMS/ Wa  :  0812 1219 5067

BB invite kami di  : 551 ADC DC

(Mohon sertakan kode HJK )



Harga Obat Serangan  Jantung ICP Capsule





1 botol isi ICP Capsule 30 kapsul Rp. 480.000,-


Jika Sudah mengirimkan Pesan Pemesanan Produk ICP Capsule Maka kami akan mengirimkan SMS/ Wa Balasan  berikut dengan ongkos kirim sesuai alamat yang  Agan dan sista Kirim  dengan nomor rekening kami atas nama Surtini Nasroh .



Kami berikan harga diskon bagi Anda yang membeli 3  ICP Capsule dengan Ongkos kirim




Tidak ada komentar:

Posting Komentar