Selasa, 30 Agustus 2016

Waspada Nyeri Dada Kiri

Waspada Nyeri Dada Kiri ---- Apakah Anda sering merasakan nyeri dada kiri ? Jika nyeri dada ini pernah atau sering Anda Rasakan dan berkurang saat diistirahatkan, segeralah  waspada bahwa ini merupakan tanda adala masalah pada jantung Anda. 
Nyeri dada kiri
Nyeri dada kiri menjadi gejala yang banyak ditakuti, karena salah satu penyebabnya berhubungan dengan kondisi medis yang serius seperti serangan jantung. Namun, hal ini tidak selalu benar. Ada banyak jenis penyakit lain yang juga menimbulkan gejala sakit dada sebelah kiri dan bisa jadi itu tidaklah berbahaya.Serangan jantung juga bisa berupa rasa penekanan pada dada, dada seperti ditimpa beban berat, sesak nafas, pusing, keringat dingin, dan rasa nyeri dada sebelah kiri yang menjalar ke ulu hati, leher, dan rahang.



Namun demikian, tidak boleh diabaikan begitu saja ketika Anda mengalaminya, karena apabila tidak ditangani dengan tepat bisa berakibat fatal. Untuk itu penting kiranya kita mengetahui berbagai penyakit yang bisa menjadi penyebab nyeri dada sebelah kiri dan tips bagaimana memperlakukannya. Secara umum kondisi nyeri dada kiri merupakan salah satu indikasi adanya gangguan pada sirkulasi otot jantung (infark Miocard)  . Hal ini tentu saja sangat mengancam nyawa Anda bahkan sampai menyebabkan kematian  karena aliran darah ke otot jantung sendiri terhalang akibat menumpuknya plak pada dinding pembuluh darah menuju jantung . 




Ketika  plak yang menumpuk pada arteri koronaria yang memasok darah ke jantung, maka aliran darah menjadi tidak lancar dan bahkan bisa menyumbat, sebagai akibatnya jantung tak dapat dialiri darah dengan baik, menjadi kekurangan oksigen. Jikapenyumbatan tetap berlangsung selama lebih dari 15 menit, maka akan menimbulkan rasa sakit dada sebelah kiri yang biasanya menjalar ke bahu kiri dan leher kiri. Lama kelamaan bagian otot jantung bisa mati dan menimbulkan masalah serius.


 Lalu Apa Solusi untuk mengatasi Nyeri Dada Kiri



mengurangi nyeri dada kiri dengan icp capsule
Jika Nyeri dada kiri dirasakan  berkurang saat diitirahatkan kemungkinan besar Keluhan ini mengarah adanya gangguan sirkulasi pada jantung Anda yaitu kurangnya asupan oksigen kearea jantung. Solusi untuk mengatasi Nyeri Dada kiri ini adalah segera mengkonsumsi ICP Capsule sebanyak 2 kapsul dibawah lidah. 



ICP Capsule adalah herbal ampuh atasi jantung koroner dengan bahan herbal Radix notogineseng, dansen, astragali, rosewood . Adapun masing-masing herbal tersebut mempunyai khasiat antara lain :




1. Khasiat Notoginseng dalam Herbal ICP Capsule 


Mempersingkat  perdarahan dan waktu pembekuan. Selain itu, dapat menghambat pembentukan bekuan darah (agregasi platelet dan trombolisis), membantu meningkatkan produksi sel darah merah, membantu menurunkan tekanan darah, mengurangi denyut jantung dan mengurangi konsumsi oksigen miokard dan pemanfaatan oksigen, memperluas pembuluh darah otak, dan meningkatkan aliran pembuluh darah otak, mengurangi rasa sakit, mengurangi peradangan.









2. Khasiat Rosewood dalam Herbal ICP Capsule yaitu Rosewood, fungsi utamanya adalah meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang membuat sistem imun anda semakin kuat.Rosewood berfungsi sebagai pengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri. Selain itu para peneliti meyakini rosewood ini juga dapat mengobati impotensi dan meningkatkan vitalitas pada tubuh.




Selain khasiat dari bahan-bahan yang digunakan diatas, Obat jantung lemah alami ICP Capsule juga dapat memperbaiki pembuluh darah yang rusak, memperbaiki mikrosirkulasi seluruh tubuh sehingga kerja jantung dapat kembali normal seperti semula.


Herbal Rosewood dalam ICP capsule
Add caption

3. Khasiat Astragali dalam Herbal ICP Capsule berguna sebagai penambah vitalitas dan penambah energi yang digunakan untuk melancarkan aliran darah juga mempercepat proses penyembuhan.
Ginseng tidak juga diberi label sebagai “Raja dari ginseng “oleh ahli farmakologi TCM modern.

Herbal astragali dalam ICP capsule




4. Khasiat Dansen dalam Herbal ICP Capsule yaitu membantu memperlancar aliran darah dan juga membasmi plak-plak yang dapat menyumbat saluran pembuluh darah yang menyebabkan jantung koroner


Herbal dansen dalam ICP capsule
Dansen
Danshen adalah tanaman herbal yang berasal dari negara Cina yang digunakan sebagai bahan untuk memlihara kesehatan darah khususnya pembuluh-pembuluh kapiler. Danshen ini telah lama digunakan oleh para kaisar Cina untuk merawat kesehatan jantung. 

Apa Keunggulan ICP Capsule sebagai Herbal Jantung Koroner dibandingkan dengan Herbal jantung lain ?



ICP Capsule adalah herbal yang sudag mendapatkan penghargaan dari FDA dan sudah menjadi herbal yang direkomendasikan oleh lembaga kedokteran China (TCM). Selain itu banyak sekali testimoni yang nyata tertolong dengan mengkonsumsi ICP Capsule untuk mengatasi jantung koroner.

penghargaan ICP Capsul Herbal ampuh Atasi jantung Koroner



Berapa Harga ICP Capsule ?


Harga ICP Capsule Rp. 480.000



Bagaimana Cara Order ICP Capsule ?


Cara Pemesanan ICP Capsule
Silahkan Klik Cara Pemesanan ICP Capsule DISINI

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar