Kamis, 15 September 2016

Jadi Agen ICP Tasly

Peluang Bisnis Member Tasly Indonesia --  Cara menjadi agen Tasly Indonesia — Kami memberikan kesempatan bisnis dengan produk bintangnya obat herbal jantung yang sudah lulu Uji FDA USA Tahap II dan sekarang menuju tahap III, sehingga akan memberikan kenyamanan untuk bisnis anda. Bila anda ingin mendapatkan harga murah dan mempunyai penghasilan tambahan bisa menjadi agen kami. Keuntungan anda gabung melalui kami antara lain Anda cukup mengirin  Tanda Pengenal Anda (KTP) dan nomor rekening Anda . Kami akan membantu mempromosikan keagenan Anda lewat Blog dan Web kami .

Apa Syarat Menjadi Agen Herbal ICP Capsule ? 

Syaratnya cukup Mudah selain menyediakan  KTP yang Anda bisa kirimkan lewat Whatsup atau Pin BB , nomor rekening Bank Anda , juga Biaya Keagenan yaitu menyediakan Produk ICP Capsule atau Produk Tasly Lainnya dan biaya keanggotaan .

Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih  jauh keuntungan apa saja yang akan Anda dapatkan dengan bermitra usaha dengan Kami silahkan menghubungi kami di 0812-1219-5067 atau Invite 551ADCDC.

Kami memberikan kesempatan untuk anda yang ingin menjadi member : Agen Tasly Jakarta, Agen Tasly Bekasi, Agen Tasly Depok, Agen Tasly Tangerang, Agen Tasly Bogor, Agen Tasly Serpong,Agen Tasly banten, Agen Tasly Serang, Agen Tasly Bandung, Agen Tasly Semarang, Agen Tasly Surabaya, Agen Tasly Semarang,Agen Tasly Yogyakarta, Agen Tasly Kediri, Agen Tasly Gresik,Agen Tasly Palembang,Agen Tasly Jambi, Agen Tasly Pekanbaru, Agen Tasly Pacitan,Agen Tasly Muarabungo,Agen Tasly Madura, Agen Tasly Medan, Agen Tasly Padang,Agen Tasly Palembang, Agen Tasly Lampung,  Agen Tasly Banda Aceh, Agen Tasly Banjarmasin,Agen Tasly banjarmasin, Agen Tasly Balikpapan,Agen Tasly Samarinda, Agen Tasly Sampit,Agen Tasly Denpasar, Agen Tasly Pontianak, Agen Tasly Papua, dan kota kota lainnya.

Selain anda mendapatkan keuntungan dari penjualan langsung juga ada bonus -bonus lainnya. Untuk informasi lebih lengkap anda bisa menghubungi kami langsung di alamat kontak dibawah ini :

SMS/WA 081.212.1950.67

PIN BB 551ADCDC  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar