Selasa, 27 September 2016

Kenali Makanan Pencetus Stroke

Kenali Makanan Pencetus Stroke -- Seringkali kita tidak menyadari makanan dan minuman yang kita beli itulah yang menyebabkan tubuh  menjadi pencetus stroke.  Segeralah belajar untuk mencari tahu kandungan dalam isi makanan dan minuman yang akan anda beli sebelum terlambat. Karena jika sudah membuat tekanan darah tinggi  dan gula darah Anda menjadi tidak stabil tentu membutuhkan biaya pengobatan yang lebih mahal lagi.
Berikut ini akan ya uraikan makanan yang tinggi kandungan garam/ sodium . Kadar garam  yang tinggi dalam makanan akan menyebabkan tekanan darah tinggi.   Sebaliknya dengan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung potasium, magnesium, dan serat dapat membantu Anda mengendalikan tekanan darah. Makanan tinggi sodium antara lain makanan kemasan dalam kaleng, makanan yang diproses, dan makanan yang telah siap saji. Penting sekali untuk mencatat harian untuk mengukur porsi garam dalam makanan yang dikonsumsi.Jika Anda hari ini sudah mengkonumsi makanan yang mengandung sodium setidaknya tidak melebihi 5 persen dari label makanan atau minuman tersebut. Tidak lupa juga kecap asin didapur Anda mengandung kadar sodium tinggi.  Contoh lainnya antara lain roti, saus tomat, saus sambal, cemilan kerupuk dan kacang yang telah dibumbui. Alternatif lainnya yang lebih baik untuk mengatur kadar sodium dalam makanan Anda Sebaiknya memasak sendiri di rumah.
Pembatasan sodium dalam satu hari anrata 2.400 milligram atau 1 sendok . Ketika tubuh sudah beradaptasi, maka kurangi lagi hingga 1.500 mg atau sekitar 2/3 sendok teh. Jumlah itu termasuk sodium yang dikonsumsi secara keseluruhan dari produk makanan dan apa yang Anda masak atau sajikan di meja makan. Untuk menambah rasa dan aroma makanan, Anda dapat menggunakan bumbu rendah sodium seperti berbagai macam rempah alami lain atau cuka.

Apa Solusi Yang Baik Selain Makanan Mencegah Serangan Stroke Pada Anda dan Keluarga ?

Dengan mengatur Pola makan yang direkomendasikan untuk mencegah tekanan darah tinggi adalah dengan menerapkan pola makan sebagai berikut :
  1. Tingkatkan asupan nutrisi biji-bijian utuh, ikan, unggas, dan kacang-kacangan.
  2. Perbanyak juga konsumsi buah, sayur, dan produk susu rendah lemak.
  3. Kurangi garam, makanan dan minuman manis, serta daging merah.
  4. Kurangi juga makanan yang tinggi lemak jenuh, kolesterol, dan lemak trans.
  5. Meski pengaruh kafein masih diperdebatkan, namun ada kemungkinan zat ini dapat meningkatkan tekanan darah.
  6. Cek tekanan darah Anda sekitar 30 menit setelah minum kopi atau minuman berkafein lain. Jika tekanan darah Anda naik hingga 10 poin, maka kemungkinan Anda memiliki sensitivitas terhadap kafein.
    resep-makanan-ampuh-cegah-serangan-stroke
    Kontrol Terkanan Darah
  7. Hindari minuman keras walaupun sedikit . Minuman keras juga berpotensi bertentangan dengan obat antihipertensi sehingga mengurangi keefektifan obat. Mengonsumsi terlalu banyak minuman keras juga dapat meningkatkan berat badan seseorang. Kelebihan berat badan adalah salah satu pemicu utama hipertensi. Batasi minuman keras yang Anda konsumsi.

Selain Upaya diatas apakah Ada Solusi Herbal Ampuh Cegah Serangan Stroke

Serangan stroke merupakan penyebab kematian setelah serangan jantung koroner dengan mengkonsumsi herbal ICP Capsule . Kapsul yang bahannya 100% murni alami ini termasuk dalam produk unggulan yang memiliki kelebihan diantaranya reaksi cepat, efisiensi tinggi, dosis rendah, mudah dikonsumsi, fungsi yang luas, tidak ada efek samping dan jika digunakan dalam jangka waktu  panjang serta tidak menimbulkan gangguan iritasi organ.
herbal-icp-cegah-serangan-stroke
ICP Capsule Herbal Cegah Serangan Stroke
ICP Capsule mengandung herbal Rosewood adalah herbal yang berfungsi untuk mengatur negeri dan menghilangkan rasa nyeri.
ICP Capsule mengandung herbal  Notoginseng, berfungsi sebagai obat herbal guna melancarkan dan menghentikan pendarahan yang berlebih. Sebagai produk asli provinsi Yunnan dan Guangxi, itu adalah salah satu tanaman obat dan dimakan awal. Sejak zaman kuno itu telah diakui sebagai salah satu yang terbaik herbal untuk meningkatkan sirkulasi darah dan untuk menghilangkan stasis darah, mengurangi peradangan, dan menghilangkan rasa sakit. Terima kasih untuk itu sifat penyembuhan yang menakjubkan, menikmati reputasi tinggi dan orang-orang biasa menyebutnya “lebih berharga dari emas” dan “rumput ajaib dari Southland.”
ICP Capsule mengandung herbal Radix Astragali, berguna sebagai penambah vitalis dan juga penambah energi yang digunakan untuk melancarkan aliran darah. Radix astragli berfungsi untuk meningkatkan fungsi paru paru, kelenjar adrenal dan saluran pencernaan. Selain itu Radix astragali ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mempercepat proses penyembuhan.
ICP Capsule mengandung herbal Danshen, berfungsi utama membantu memperlancar aliran darah dan juga membasmi plak-plak yang dapat menyumbat saluran pembuluh darah.Danshen adalah tanaman herbal yang berasal dari negara Cina yang digunakan sebagai bahan untuk memlihara kesehatan darah khususnya pembuluh-pembuluh kapiler. Danshen ini telah lama digunakan oleh para kaisar Cina untuk merawat kesehatan jantung. Selain itu para ilmuwan pun berpendapat bahwa Herbal Danshen ini merupakan harta karun seni pengobatan Cina alami.

Jika Anda tertarik akan kehebatan Herbal ICP Capsule silahkan Klik Cara Pemesanan DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar